Laman

Rabu, 31 Desember 2008

Gudang Humor

Tentara Nyamar Jadi Preman
Suatu ketika pada masa perang, seorang pemuda di sebuah desa mengendarai kudanya menuju ke desa tetangga untuk menjenguk sang pacar yang sedang sekarat.
Tidak disangka, dari kejauhan ia melihat sebuah razia wajib militer. Karena takut dipaksa ikut wajib militer, ia pun berencana pulang kerumah.
Tiba-tiba seorang pria muncul dari semak-semak
Pria: “Mengapa kamu balik?”
Pemuda: ”Aku nggak mau ikut wajib militer.”
Pria: ”Sudah, santai saja, aku kenal dengan orang-orang yang ada di razia itu, aku akan naik kuda bersamamu, aku akan membantumu.”
Didorong tekad menjenguk sang pacar, pemuda itupun setuju,
Maka, si pemuda pun akhirnya membonceng pria tadi dengan kudanya. Setelah sampai ditempat razia, sang pria turun dari kuda dan berkata,” Tangkap pemuda ini, ikutkan wajib militer!”
Pemuda tadi bingung dan berteriak, ”Loh katanya kamu kenal dengan mereka, gimana sih?!”
Sang pria kemudian menjawab santai, “Ya kenallah, orang aku itu salah satu dari mereka, cuma berpakaian preman saja.”


Sarung Kesayangan
Suatu malam minggu, si Jono apel ke rumah sang pacar yang jaraknya tak seberapa jauh dari rumahnya.
Namun ketika asyik mengobrol hujan turun dengan deras. Jono mulai terlihat panik karena khawatir hujan tak akan reda sampai pagi.
Melihat kekhawatiran Jono tadi, sang ibu dari sang pacar berkata, ”Sudahlah nak Jono menginap saja disini. Kalaupun pulang kerumah, nanti bisa basah karena hujan”
Dengan tersipu Jono berusaha menolak tawaran dari ibu sang pacar, “Ah, tidak usah bu, nanti malah merepotkan”
“Tidak kok, nak Jono bisa tidur di kamar tamu yang ada, nah kalau begitu ibu tinggal dulu ya” jawab si Ibu sambil masuk ke kamarnya.
Melihat Jono mengangguk tanda setuju, si pacar berinisiatif membuatkan minuman hangat, maka pamitlah si gadis untuk ke dapur sebentar. Namun sekembalinya si gadis sambil membawa secangkir minuman hangat tidak didapati Jono diruang tamu
Tidak seberapa lama muncullah Jono dari balik pintu depan dengan pakaian basah kuyup sambil membawa kain sarung… sambil berkata, “Maaf dik, aku tadi pulang dulu sebentar mengambil sarung ini sebab aku tidak bisa tidur kalau tidak pakai sarung kesayanganku ini”
Si Gadis: “?!@#$#”




Pulang Sekolah Lebih Awal
Ibu: ”Ron, kenapa kamu pulang sekolah lebih cepat dari biasanya?”
Roni: ”Karena hanya Roni ma, yang bisa menjawab pertanyaan Pak Guru dan mendapat libur selama 3 hari lagi”
Ibu: ”Wah bagus, itu baru namanya anak mama. Pertanyaan apa sih yang Pak Guru tanyakan?”
Roni: ”Siapa yang barusan melempar kapur ke kepala saya?”









Seorang Jejaka Dan Harimau Yang Saleh
Diceritakan ada seorang jejaka muslim yang tidak ikut Jumatan. Dia malah pergi kehutan memburu ayam hutan.
Ketika sedang mencari-cari di rerumputan yang tinggi dan lebat, tiba-tiba tampak seekor harimau yang bergigi tajam yang mencuat ke luar mulutnya sedang tidur.
Sang jejaka kaget, senapannya jatuh ke jurang. Bahkan terlalu kagetnya tubuhnya jatuh ke belakang tepat di atas sebongkah batu sambil berteriak, “Au…Au…Au…”
Gara-gara ada suara gaduh sang harimau pun terbangun dan menghampiri sang jejaka dan melakukan “pendekatan”. Sang jejaka sudah tidak bisa apa-apa lagi, pasrah sudah menerima nasibnya.
Lalu sang jejaka berkata,” Ya Allah, Maafkanlah hamba karena tidak shalat Jumat di hari ini, hari Jumat yang mulia ini.
“Ya Allah hamba memohon kepada-Mu, jadikanlah harimau bergigi tajam, berkuku runcing, bertubuh besar, dan berkulit loreng ini yang sedang berada di depan hamba menjadi harimau yang shaleh. Kabulkanlah, Ya Allah”
Tiba-tiba ada suara petir “jelegerrr….” Sang harimau mendekati tubuh sang jejaka sedekat-dekatnya, mengangkat kedua kaki depannya dan berkata,
“Allahumma baariklanaa fiimaa razaqtanaa waqinaa azabannaar…..”






Hukuman Untuk Seorang Perokok Dan Pemabuk
Ada seorang perokok dan pemabuk yang sangat membuat resah warga lingkungan sekitarnya.
Karena sudah tidak tahan lagi dengan tingkah kedua orang tersebut, mereka mendapat hukuman disuruh mabuk dan merokok sepuasnya di dalam goa supaya tidak mengganggu tetangga.
Si perokok dan pemabuk diberi rokok dan minuman 1 kontener oleh kepala desa dengan syarat goa harus ditutup sampai habis rokok dan minumannya supaya mereka jera dan tidak mengulanginya lagi.
Setelah mereka puas didalam, goa pun akhirnya dibuka oleh kepala desa dan para tetangga
Sang pemabuk keluar, badannya kurus, dan perutnya buncit. Dia jera dan meminta ampun kepada bapak kepala desa.
Kemudian sang perokok keluar dengan muka geram, marah-marah dan berkata, “HAI …PAK KEPALA DESA… SETAN LU, NGASIH ROKOK GAK DIKASIH KOREK….!”





Mengeluh Karena Newton
Di suatu kelas yang sedang mempelajari pelajaran fisika yan berhubungan dengan hukum Newton. Sang Guru menerangkan dengan semangat tentang hebatnya beliau yang telah menemukan hukum-hukum fisika yang sangat berguna bagi kehidupan umat manusia.
Guru: ”Anak-anak, apakah kalian kagum pada beliau?”
Murid: ”Iyaaaa Buuuuuuu….!”
Hanya ada seorang anak yang duduk di bangku paling belakang yang terlihat kurang bersemangat.
Guru: ”Badu, apakah kamu tidak kagum pada beliau”
Badu: ”Bu, tolong beritahukan kepada beliau, bahwa karena rumus-rumus yang telah beliau temukan tersbut, saya jadi tidak lulus pelajaran fisika.”
Guru:”????^$#@”



Kisah anak muda yang tertabrak bajaj
Danu dan Roy pergi makan siang ke sebuah resoran. Mereka berdua naik motor milik Danu.
Setelah makan, mereka berdua pun ingin kembali ke tempat teman-temanya ngumpul. Karena gejolak muda mereka lagi meninggi, Danu pun mengencangkan motornya. Sedangkan Roy yang diboncengnya hanya tertawa menikmati kencangnya motor. Namun, beberapa saat laju motor mereka terhambat oleh mobil yang jalannya begitu lambat. Danu yang masih ingin terus ngebut menyuruh Roy untuk melihat ke kanan agar Danu bisa menyusul mobil itu.
“Roy! Lihat kanan! Ada mobil, ga? Kalau ga ada gue pengin nyusul nich..” tanya Danu
“Kosong Dan…!!!” kata Roy
Setelah mendapat laporan dari Roy, Danu pun langsung menyalip mobil tersebut dan langsung menancap gas motor itu. Namun Roy langsung melanjutkan omongannya.
“Tapi ada bajaj…!!!” kata Roy
Danu yang sudah terlanjur mengambil sisi lawan jalan pun, melihat bajaj yang juga melaju cepat. Sehingga
BRUUUAAAAK….!!!!!!!!
Terjadilah tabrakan. Namun dasar aneh, setelah keduanya mental tiga meteran dan lengkap dengan luka lecet-lect di tubuhnya masih saja tertawa-tawa.
” Ah, bego lo Roy, …! Katanya kosong..? tanya Danu kesal
“Ha..ha ha kan lo nanya nya ada mobil apa nggak, jadi gue jawab gak ada. Abisnya Cuma ada bajaj,” jawab Roy cengengesan

Tidak ada komentar: